Translate

Orang - orang terunik di dunia


          Manusia adalah makhluk paling sempurna yang ada di seluruh jagad raya. Mulai dari bentuk tubuhnya, pikirannya, dan lain - lain. Manusia lebih sempurna daripada hewan, tumbuhan dan makhluk lainnya.
          Sebenarnya, apakah anda tahu jika di dunia ini ada orang yang memiliki kelebihan yang lebih dari kita? Mau tahu siapa mereka?
          Mari kita bahas di laman " Orang - orang terunik di dunia " versi Pengetahuanku :


Orang - orang terunik di dunia
" Daniel Tammet - Pintar walaupun berpenyakit epilepsi "



          Daniel Tammet (lahir pada tanggal 31 Januari 1979) adalah seorang penulis Inggris dan penderita savantism. Karangan terbaik jualnya adalah memoar 2006, Born on the blue day ( Lahir Pada Hari Biru ) yang mengisahkan tentang hidupnya dengan bacaan yang bisa dibaca oleh penderita autis dan penderita sindrome, dan diangkat menjadi "Buku Terbaik untuk Dewasa Muda" pada tahun 2008 oleh Asosiasi Perpustakaan Amerika.
           Buku kedua Tammet berjudul Embracing Wide Sky ( merangkul langit lebar ) yang dinobatkan sebagai salah satu buku dengan penjualan terbaik tahun 2009 majalah L'Express tahun 2010 edisi bulan maret.
           Buku -buku karangan Tammet telah diterjemahkan ke dalam 20 bahasa.

           Nama asli Tammet adalah Daniel Paulus Corney. Tammet dibesarkan di East London yang merupakan anak sulung dari ke sembilan orang anak. Dia menderita penyakit epilepsi sebaga anak muda dan divonis menderita " Asperger Syndrome " profesor Simon Baron-Cohen dari Pusat Penelitian Autisme di Univertas Cambridge.
          Tammet adalah salah satu dari kurang dari seratus "sarjana luar biasa" menurut Dr Darold Treffert, peneliti terkemuka di dunia dalam studi sindrom savant.
Tammet menyelesaikan sekolah dengan sembilan nilai tinggi, yaitu sebuah '* A' dalam Sejarah, nilai 'A' dalam bahasa Inggris, Sastra Inggris, Perancis, dan Jerman, dua nilai 'B' dalam Ilmu, 'B' di Matematika, setelah memperoleh ' A 'di awal ujian Matematika, dan' C 'di keterampilan kayu dan tiga A dalam Sejarah, Perancis dan Jerman, semua pada kelas 'B'.
          Tammet dua kali berpartisipasi dalam Kejuaran Dunia Memori di London dengan nama kelahirannya, mendapatkan peringkat ke-12 pada tahun 1999 dan ke-4 pada tahun 2000.
          Pada tahun 2002 Tammet meluncurkan website-nya, Optimnem. Situs ini menawarkan kursus bahasa (saat Perancis dan Spanyol) dan telah menjadi anggota disetujui dari Inggris Grid Nasional Untuk Belajar sejak tahun 2006.
          Memori Tammet, kemampuan matematika dan linguistik telah diteliti oleh beberapa ahli saraf terkemuka di dunia di Pusat California Studi Otak dan Inggris Cambridge Autism Research Centre dan telah menjadi subyek dari beberapa peer-review makalah ilmiah.  Profesor Allan Synder di Australian  National University mengatakan ke Tammet: " Sarjana tidak bisa biasanya memberitahu kita bagaimana mereka melakukan apa yang mereka lakukan. Itu hanya datang kepada mereka. Daniel bisa menggambarkan apa yang dia lihat di kepalanya. Itu sebabnya dia menarik. Dia bisa menjadi seperti ' Rosetta Stone ' ".
           Tammet memegang rekor Eropa untuk mambaca phi dan memori untuk 22.514 digit dalam lima jam dan sembilan menit pada 14 Maret 2004. Catatan Tammet yang saat ini menempati urutan ke-6 di dunia.
               Tammet menyatakan dalam Lahir Pada Hari Biru bahwa ia berbicara dalam sepuluh bahasa: Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Finlandia, Lithuania, Rumania, Islandia, Welsh, dan Esperanto. Dia belajar percakapan bahasa Islandia dalam satu minggu, yang dibuktikan dalam sebuah wawancara siaran langsung dilakukan sepenuhnya dalam bahasa Islandia. Segmen dari wawancara tersebut menunjukkan bahwa Tammet menanggapi pertanyaan berbahasa Islandia yang ditampilkan dalam film dokumenter berjudul  Boy with incredible brain ( bocah dengan otak menakjubkan ), siaran pertama di stasiun televisi Inggris Channel Five pada 23 Mei 2005. Segmen wawancara itu juga disiarkan pada 28 Januari 2007 edisi majalah berita CBS, 60 minutes.
Film dokumenter Inggris menunjukkan Tammet bertemu Kim Peek, seorang sarjana dunia yang terkenal.  Peek lalu memeluk Tammet dan mengatakan kepadanya bahwa " suatu hari Anda akan sama besarnya seperti saya, " yang Tammet jawab, " itu adalah pujian yang indah, apa aspirasi yang kamu miliki! ".
          Born On A Blue Day ( Lahir Pada Hari Biru ),  memoar Tammet tentang kehidupan dengan sindrom Asperger, menerima perhatian media internasional dan pujian kritis. Booklist Ray Olson menyatakan bahwa autobiografi Tammet adalah "seperti menarik sebagai Benjamin Franklin dan John Stuart Mill" dan Tammet yang menulis "beberapa prosa yang paling jelas ini sisi Hemingway". Kirkus menyatakan bahwa buku "melampaui genre memoar cacat". Ulasan lainnya memuji Tammet untuk "elegan," nya "fasih," dan "menarik".
          Buku kedua Tammet ini, berjudul Embracing the wide sky ( Merangkul Langit Lebar ),  diterbitkan pada tahun 2009. Profesor Allan Snyder, direktur Pusat Universitas Sydney untuk Pikiran, yang disebut pekerjaan 'sebuah prestasi luar biasa dan monumental'. Tammet berpendapat bahwa sarjana kemampuan tidak harus dilihat sebagai "supranatural" atau komputer seperti tetapi sebagai "hasil sebuah" fungsi otak normal dan "alami, cara-cara naluriah berpikir tentang angka dan kata-kata", yang menunjukkan bahwa otak yang terkena mungkin setidaknya sebagian dilatih kembali dan bahwa otak normal mungkin diajarkan untuk mengembangkan atau mempertahankan beberapa kemampuan sarjana

           Tammet bertemu pasangan pertamanya, ahli perangkat lunak, insinyur Neil Mitchell, pada tahun 2000. Tammet tinggal bersamanya di Kent, di mana mereka memiliki kehidupan yang tenang di rumah dengan kucing mereka, dan mendapatkan makanan dari kebun mereka. Tammet dan Mitchell beroperasi secara online melalui kursus online perusahaan Optimnem, di mana mereka membuat dan menerbitkan bahasa kursus.
              Tammet sekarang tinggal dengan pasangan baru, Jérôme Tabet, seorang fotografer Perancis yang dijumpainya saat mempromosikan otobiografinya. Meskipun ia telah mengatakan bahwa dia tidak berpikir ia akan berada di sini kalau bukan karena cinta dan dukungan dari Mitchell, baru-baru ini ia mencatat bahwa ia dulu tingga untuk bertujuan menenangkan kegelisahan nya - " saya sangat senang, tapi itu adalah kebahagiaan kecil  "- sedangkan sekarang, sebagai subjudul Embracing The Wide Sky ( Merangkul Langit Lebar ). Sebuah tur di cakrawala pikiran menegaskan, ia percaya bahwa kita harus berusaha untuk membebaskan otak kita. Sebuah keyakinan tercermin dalam kehidupan barunya.


Orang - orang terunik di dunia
" Tim Cridland - Zamora raja penyiksaan "


           Zamora Raja Penyiksaan adalah nama panggung dari Tim Cridland, seorang pemain sirkus Amerika. Zamora adalah anggota asli dari Sirkus Jim Rose di mana ia melakukan perbuatan menyakitkan sebagai hiburan. Atraksi-nya meliputi makan api, menelan pedang, sitematis tubuh dan listrik. Zamora turut membuat (dengan Jan Gregor ) Circus dari Ketakutan, riwayat sirkus Jim Rose.
          Zamora juga anggota pendiri The SideShow LollaPalooza dan telah ditampilkan di " Ripley Believe It Or Not! ", " 48 hours ", dan " Superhumans Stan Lee. "


Orang - orang terunik di dunia
" Claudio Pinto - Melotot hingga 4 cm "



          Claudio Pinto dapat membuat kedua matanya melotot hingga 4 cm atau ‘mengeluarkan’ 95% dari keseluruhan bola mata manusia. Dia sekarang sedang mengejar rekor dunia melotot. Pinto telah dites berulang kali dan semua dokter mengatakan mereka tidak pernah melihat ada orang yang bisa melotot sehebat Pinto . Mr.Pinto dari Belo Horizonte, berkata: “Ini adalah cara mudah menghasilkan uang. Saya dapat melotot hingga 4 cm dan ini adalah hadiah dari Tuhan, saya merasa diberkati.”

Orang - orang terunik di dunia
" Ben Underwood - Memiliki kemampuan ekolokasi "



            Ekolokasi adalah sebuah kemampuan yang dimiliki makhluk hidup untuk mengetahui keadaan sekitar melalui pantulan bunyi yang disebut Sound Ultra Ranging. Ekolokasi biasanya dimiliki oleh hewan kelelawar yang buta.
            Namun, hal ini cukup aneh. Seorang anak buta bernama Ben Underwood mempunyai kemampuan Ekolokasi. Memang bukan hanya Ben Underwood yang memiliki kemampuan Ekolokasi. Masih banyak orang lain yang mempunyai kemampuan Ekolokasi. Ben bisa bermain sepeda seperti anak biasanya. Tentunya hebat kan?
             Berikut cerita Aquanetta, Ibu Ben tentang hidup Ben :

          Ben lahir di Riverside California pada 26 Januari 1992, dan bayinya sehat memang. Dia tidak pernah menghabiskan waktu di rumah sakit atau kantor dokter, kecuali untuk gambar bayi dan oh bagaimana kita semua tahu apa rasanya. Saya tidak dapat mengingat tanggal yang tepat, tapi kadang-kadang pada bulan Februari 1992 saya melihat bahwa mata kanannya memiliki pancaran aneh. Matanya tampak mirip dengan cahaya mata kucing ketika terjebak dalam lampu kepala mobil. Dengan tiga hari dari waktu saya melihat matanya bersinar, ia bangun dengan pupil mata putih yang tepat dan pada saat itu aku melihat dia tidak bisa melihat dari itu. Dua tahun, dia tidak menangis atau mengeluh apa-apa yang menyakitinya, baik dia bertindak seolah-olah visi yang terjadi. Hari itu saya membawanya ke dokter anak, dan dia segera mengirim saya untuk melihat dokter mata. Hal pertama yang katanya ketika melihat mata Ben adalah "Mungkin ada tiga puluh hal yang dapat mengubah pupil berwaarna putih, tapi kami akan mencari sebuah tumor." Saya percaya bahwa adalah berita yang paling menakutkan yang pernah kudengar. Saat memulai percobaan panjang tahun.
           Hasil pengujian itu Retnoblastoma Bilateral (kanker di kedua mata). Saya belum pernah mendengar tentang kanker pada mata. Ayah saya meninggal karena kanker usus besar pada tahun 1977 bahwa pengalaman saya benar-benar takut kanker. Salah satu hal yang ironis tentang Ben memiliki kanker adalah bahwa saya menamainya setelah ayah saya. Untuk sesaat aku berpikir bahwa bayi saya menderita kanker karena saya menamainya Ben, dan bahwa aku begitu takut kanker, tapi saya menggelengkan pemikiran yang cepat, Tuhan lebih besar dari itu.
           Saya diberitahu bahwa penyakit ini hanya ditemukan pada bayi dan sampai usia tiga tahun. Namun, ada kasus di mana enam tahun didiagnosa dengan itu. Tumor Nya adalah salah satu berkembang sangat lambat.
           Saya diberitahu bahwa penyakit ini hanya ditemukan pada bayi dan sampai usia tiga. Namun, ada kasus di mana enam tahun didiagnosa dengan itu. Tumor Nya adalah salah satu berkembang sangat lambat.
            Mata kanan Ben benar-benar dikonsumsi oleh kanker sehingga itu dihapus setelah bulan kedua kemoterapi a. Setelah pengalaman itu, kami menghabiskan delapan bulan kemoterapi dan kemudian enam minggu radiasi untuk mencoba menyelamatkan mata kirinya. Hasilnya gagal. Para dokter mencoba untuk kelancaran hal-hal di atas dan memberitahu Anda, Anda dapat mencoba pengobatan alternatif lain, mungkin pergi ke Meksiko untuk menyimpan visinya. Saat itu saya menyadari bahwa saya harus membuat keputusan hidup untuk anak saya atau kehilangan hidupnya. Tentu saja, saya akan memiliki dia dalam kondisi apapun untuk memiliki dia hidup.
           Ben bangun dari operasi dan berkata "Mama, saya tidak bisa melihat lagi, saya tidak bisa melihat lagi, ibu Oh saya tidak bisa melihat." Kata-kata bijak berbicara kepada saya dari istri pendeta saya, adik Devon, "Jangan biarkan dia merasa ketakutan Anda." Setelah berdoa untuk kekuatan dan menerima dari Tuhan, saya berkata, "Ben YA ANDA BISA MELIHAT" dan saya mengambil tangan kecilnya dan menempatkan mereka di wajahku dan berkata, "Lihat saya, Anda dapat melihat saya dengan tangan Anda," berikutnya, saya menempelkan tangan ke hidungnya dan berkata, "Cium aku, Anda dapat melihat saya dengan hidung," maka saya berkata, "Dengarlah aku, Anda dapat melihat saya dengan telinga Anda, Anda tidak dapat menggunakan mata Anda lagi, tetapi Anda harus Anda tangan, hidung, dan telinga Anda. " Saya katakan satu hal ini, Ben telah melihat sejak itu.
           Karunia terbesar dalam hidup adalah KASIH. Apa itu cinta ini bagi seorang pria untuk memberikan nyawanya untuk seorang teman. Saudara Ben secara otomatis mengambil peran dan membantu. Derius saudaranya, mengajarinya bagaimana menemukan tampaknya pakaian dan menyembuhkan kaus kaki untuk menempatkan mereka pada benar. Yesaya yang saudara Ben muda selalu digambarkan lingkungan kita untuk membuat Ben yakin melihat semuanya. Ketika kami pergi berbelanja, saya akan membiarkan dia merasa pada segala sesuatu untuk melihat apa itu. Jika ia mengetuk sesuatu berulang-orang melihat, aku hanya membalas dengan, "Oh saya sangat menyesal, dia buta." Tentu saja, dengan kasih sayang mereka akan berkata, "Tidak apa-apa." Ini hanya lampu hijau bagi saya untuk memberitahu Ben untuk terus mencari dan saya akan melanjutkan belanja atau apa yang pernah saya lakukan. Ketika aku siap untuk pergi saya akan memegang tangan saya dan mulai menjentikkan jari dan berkata, "OK Ben melepaskan" dan ia akan datang dari mana pun ia berada dan ambil memegang ke saku belakang saya. Mana pun kami pergi saya meletakkan tangan kecilnya di saku belakang saya untuk bersaing dengan saya. Saya kira ini adalah cara saya untuk menjadi panduan berpandangan nya.
           Saya percaya Ben mulai mengklik mungkin segera. Dia sedang bermain video game, naik sepeda, berseluncur, memanjat pohon, dan melakukan segala sesuatu yang selalu ia lakukan seolah-olah ia tidak pernah kehilangan penglihatannya. Aku memperlakukannya seolah-olah ia bisa melihat dan berbicara visual. Saya tidak tahu jika aku dalam penyangkalan, tapi saya memastikan ia melihat semuanya. Aku akan menaruh nya harus di jalan dan berkata, "lihat ini, jalan lebih ruff dan berjalan sisi yang halus." Sebut saja, saya mungkin telah menempatkan nya harus di atasnya. Ben bilang dia berlatih untuk melihat seberapa jauh gaung nya akan pergi sehingga ia menggemakan di tengah jalan. Aku akan mengatakan juga seberapa jauh hal itu bisa pergi. Dia akan mengatakan "Saya tidak tahu itu hanya pergi." Dia berlatih ketika mendengar lingkungannya tanpa bergema, sehingga ia bisa mendengar tempat sampah di lantai, hampir semua hal di sekitar yang stasioner. Saya mengatakan apa yang pernah bekerja untuk dia, melakukannya. Saya tidak dalam sepatu orang buta, jadi saya tidak akan menghakimi.
           Ketika dokter melihat Ruben Ben bermain game boy, ia benar-benar kagum. Dia berjalan di ruang pasien dan melihat Ben, berjalan ke meja komputer dan melihat ke dalam tabelnya, berjalan kembali ke Ben dan melihat di matanya, kemudian dia melihat ke bawah untuk melihat apakah ia benar-benar bermain game. Dia akhirnya melihat ke arahku dan berkata, "Matanya bernukleus." Saya berkata, "Oh ya, dia buta." Dokter berkata, "Bagaimana sih apakah dia bermain video game" dan saya menjawab, "Dia melakukan segala sesuatu, naik sepeda, rollerblade, skuter listrik, Anda nama itu, ia akan mencobanya." Benar-benar terpesona, pikirnya Anda harus berbicara dengan orang tua lainnya. Orang-orang berpikir itu adalah akhir dari dunia ketika mereka kehilangan penglihatan mereka ia mengatakan kepada mereka bahwa mereka masih dapat menjalani hidup sehat produktif.
          Sejak itu, Ben di halaman depan dari kertas Mei 7 hari Minggu Sacramento Bee dan Observer. Dari sana dia dalam edisi Juli 24 People Magazine mana mereka mengirimnya ke Sea World untuk berenang dengan Dolphins. Kemudian kami mengunjungi Los Angeles dan berada di Tampilkan Ellen, setelah bangsal kami berada di Chicago untuk Oprah. Kami juga pergi ke Jepang dan berada di sebuah talk show di sana bagi masyarakat Jepang. Ada juga satu jam dokumenter cerita Ben datang pada awal Tahun 2007 tentang Channel Learning. Tanggal akan diumumkan.
           Dia telah di talk show radio banyak, kami juga memiliki sebuah artikel di Majalah Parenting. Ben telah berbicara kepada kelas banyak dan pusat Senior. Salah satu hal yang paling penting dalam hidupnya adalah untuk membantu orang lain. Saya tahu Tuhan memiliki panggilan pada kehidupan dan bukan untuk dia, itu untuk orang lain.
           Ben mulai menulis Novel di kelas 4, dia menulis pada tingkat College, dan jenis sekitar 60 wpm pada keyboard biasa. Novelnya adalah Science Fiction, dan saya pikir dia seperti yang tertulis sedikitnya 20 bab. Dia juga ingin menciptakan video game. Saya percaya ia telah menulis itu. Anak ini sangat penuh dengan ide dan saya mendorong dia untuk mengejar mereka semua. Langit adalah batas dan Anda dapat mewujudkan apapun yang Anda menetapkan pikiran Anda untuk jika Anda mencoba. Jangan stres pada kegagalan, karena dari mereka hanya datang kesempurnaan. Satu-satunya tempat dari bawah batu adalah membuat dan kegagalan adalah bagian bawah.
           Ben juga mencintai Jepang. Dia sudah belajar sendiri bahasa Jepang, sehingga ketika teman-teman Jepang kami datang Ia menunjukkan apa yang ada di komputer, lagu, kata-kata dan definisi. Ini mengejutkan saya, saya berkata, "Anda mengajar diri Jepang juga." Dia ingin mengejar Sekolah Tinggi di Jepang. Jadi apa yang saya lakukan telah mendapatkan dia mulai Jepang pada CD, cara ini ia bisa belajar lebih mudah. Sekolahnya tidak memiliki apa-apa untuk orang buta sekarang. Anda lihat, saya ibunya dan saya akan mencoba hal yang pernah tenaga untuk memastikan bahwa dia tidak kehilangan apa pun dalam hidup.
           Satu hal yang saya benar-benar kembali dari buta Ben yang adalah bahwa ia benar-benar melihat orang dari dalam. Ketika ia mendengar seseorang berkata bahwa orang lain jelek, atau sesuatu yang negatif terhadap orang lain. Dia mengatakan, "Itu apa yang salah dengan orang-orang berpandangan, Anda semua melihat satu sama lain dan menilai apa yang terlihat seperti," Saya melihat pernyataan bahwa menjadi begitu benar. Bagian yang paling kuat dari itu adalah bahwa ia tidak bisa menilai dari penampilan, hanya dari roh. Dunia ini akan menjadi tempat yang jauh lebih baik jika kita semua tidak bisa melihat.
           Namun, pada tanggal 19 Januari 2009 di umurnya yang ke-16.


Orang - orang terunik di dunia
" Michael Lotito - Pemakan segalanya "



           Michel Lotito (15 Juni 1950 - 25 Juni 2007 ) adalah seorang penghibur Perancis, lahir di Grenoble, terkenal dengan sengaja memakan benda yang tidak dapat dicerna. Ia kemudian dikenal sebagai Monsieur Mangetout ("Mister Eat All The Things").
           Penampilannya melibatkan konsumsi dari logam, kaca, karet dan bahan lainnya. Dia membongkar, memotong, dan mengkonsumsi sepeda, kereta belanja, televisi, sebuah Cessna 150 dan barang lainnya. Cessna 150 butuh sekitar dua tahun untuk dimakan, 1978-1980. Dia mulai makan bahan yang tidak biasa saat berumur 9 tahun dan dilakukan secara terbuka dari 1966.
          Lotito mengaku tidak menderita efek buruk dari mengkonsumsi bahan tidak lazim, bahkan setelah memakan bahan yang lazim dianggap beracun. Ketika memakan, dia bisa mengkonsumsi sekitar 1 kg (2,2 lb) bahan tidak lazim setiap hari, sebelumnya dengan minyak mineral dan minum dalam jumlah cukup air selama makan. Dia mengatakan, bagaimanapun, bahwa pisang dan telur rebus membuatnya sakit. Diperkirakan bahwa antara 1959 dan 1997, Lotito "makan hampir sembilan ton logam."
Lotito meninggal karena penyabab alami pada 25 Juni 2007, sepuluh hari setelah ulang tahun ke-57 nya. Ia dimakamkan di pemakan Grenoble.
          Metode Lotito untuk makan semua logam ini adalah untuk istirahat itu ke potongan-potongan kecil sebelum mencoba untuk memakannya. Dia kemudian minum minyak mineral dan terus minum air saat menelan bit logam. Ini bertindak sebagai pelumas untuk membantu meluncurkan logam ke tenggorokannya. Dia juga tidak punya masalah "lewat" Diet yang tidak biasa.
          Berikut daftar benda yang telah dimakan Lotito :


Televisi 7
Skiis (pasangan) 1
Keranjang belanja 15   
Komputer 1
Peti mati 1
Kandil 6
Pesawat Cessna 1
Sepeda 18
Tempat tidur 2
Bagian kecil dari menara Eiffel    1

Orang - orang terunik di dunia
" Liew Thow Lin - Manusia magnet "


          Liew Thow Lin adalah seorang kakek berumur 70 tahun yang memiliki kemampuan seperti magnet. Liew Thow Lin dari Malaysia dikenal sebagai "Manusia Magnet" ( Cina : 磁人), atau "Mr Magnet" karena dia memiliki kemampuan untuk menarik benda logam objek ke tubuhnya . 
          Liew telah tampil di banyak acara amal untuk menunjukkan kemampuannya. Dia bisa membuat benda logam, yang beratnya mencapai 2 kg masing-masing, sampai dengan 36 total kg, menempel pada kulitnya. Ia juga menarik mobil menggunakan kemampuan ini.
          Kemampuan Liew karena sumber magnet. Para ilmuwan dari Malaysia, University Of Technology menemukan medan magnet dalam tubuh Lin, tapi tidak menentukan bahwa kulitnya menunjukkan tingkat yang sangat tinggi akan gesekan, memberikan "efek hisap". Sifat ini tampaknya genetik, karena juga menurun kepada 3 cucunya.

Orang - orang terunik di dunia
" Daniel Smith Browning - Manusia terlentur di dunia "


           Daniel Smith Browning, merupakan orang yang paling fleksibel di dunia, pemegang 5 rekor dunia, acara pertunjukan olahraga, bintang televisi internasional dulunya hanya seorang anak biasa di Mississippi, Amerika Serikat. 
           Setelah ditemukan oleh ayahnya karena mempunyai kemampuan fleksibilitas alami, Daniel mulai berlatih pada usia 4 tahun menggunakan apapun yang bisa dia temukan dalam film, TV dan buku. Memulai pengisian teman sekelas untuk menonton trik, ia belajar dengan sirkus dan terus melatih diri sendiri dan di bawah pelatih legendaris Cina seperti Master Lu Yi. 
           Kerja kerasnya telah membuahkan hasil, menunjukkan tekad yang dapat menyebabkan orang untuk  dicintai oleh rekan-rekannya (favorit Guinness Book & Ripley Believe It or Not) ... mencapai mimpinya (ditampilkan dalam banyak film Hollywood seperti Minority Report dan MIIB) ... dan memiliki gerombolan fans (Pilihan Rakyat NBA Babak pertama Act). Dia telah berkeliling ke lebih 25 negara yang berbeda di mana ia adalah seorang hiburan pahlawan super dan memiliki prestasi lebih dan menerima pengakuan lebih daripada yang dapat ditangkap dalam sebuah bio kecil seperti ini.
            Di masa depan ia bertekad untuk bekerja lebih di alam film dan televisi internasional serta memberikan penggemarnya banyak apa yang mereka sukai - menunjukkan hidup lebih menarik.

Orang - orang terunik di dunia
" Ratakrishnan Velu - Manusia dengan gigi terkuat "

          Pada tanggal 30 Agustus 2007, pada Hari Kemerdekaan Malaysia yang ke-50, Rathakrishnan Velu (atau dikenal dengan Raja Gigi) memecahkan rekor dunia atas namanya sendiri untuk menarik kereta dengan gigi, kali ini dengan 6 gerbong terpasang, berat 297 ton, dan sejauh 2,8 meter di Kuala Lumpur Old Railway Station. Raja Gigi pernah belajar teknik memperkuat salah satu bagian tubuhnya dari guru di India pada usia 14 tahun.

Orang - orang terunik di dunia
" Kevin Richardson - Penakluk Singa "


          Apakah anda sering menonton acara The Dog Whisperer channel National Geographic. Cukup menarik bukan? Seorang pemandu acara bernama Cesar Millan dapat menjinakkan anjing - anjing peliharaan yang nakal. Namun, ada satu lagi yang lebih menarik, The Lion Whisperer.
          Kevin Richardson (lahir 1974) adalah peneliti perilaku hewan dan telah melakukan penelitian yang luas pada hewan asli Afrika. Dia telah diakui menaklukkan satu pak hyena dan singa. Dia bekerja dengan hyena, dan kucing besar seperti cheetah dan macan tutul. Dia mengkhususkan diri dengan singa dan menjalankan Kerajaan fasilitas White Lion di Taman Singa di Provinsi Gauteng, Afrika Selatan.  Dikenal di seluruh dunia sebagai "Lion Whisperer,"  Richardson juga seorang penulis dan produser film.
          Richardson lahir di Klinik Nightingale di Johannesburg, Afrika Selatan pada tahun 1974. Ia menghabiskan masa kecilnya di lingkungan di Orange Grove. Dia adalah warga negara Afrika Selatan berketurunan Inggris. Patricia, ibunya, bekerja untuk Barclays Bank, dan juga lahir di Afrika Selatan. Orang tuanya beremigrasi dari Inggris. Ayah Richardson bekerja untuk sebuah perusahaan farmasi, dan pindah ke Afrika Selatan dari Reading, Berkshire. Kevin Richardson adalah bungsu dari 4 anak, yaitu kakak dan dua saudara perempuan yang kembar. Kevin, sejak ia masih bayi, telah mengasihi semua hewan. Dia memiliki peternakan jangkrik dan kodok disebut "Paddatjie" ("Kodok Kecil") pada usia 3 tahun. Dijuluki "The Bird Man of Orange Grove," dia peduli untuk beberapa hewan sebagai seorang anak yang tumbuh dan menghabiskan sebagian besar waktunya di halaman belakangnya. Pada usia 13 tahun, ayah Richardson meningga.
          Richardson pergi ke universitas dan mulai belajar zoologi, tetapi berhenti setelah dua tahun pelajaran yang mengulangi pembelajaran biologi kelautan, bukan mamalia. Richardson memulai kehidupan dewasanya dan percaya bahwa ia tidak akan bekerja dengan hewan sebagai karier. Dia berpikir bahwa karyanya dengan hewan akan menjadi hobi. Dia mulai mengambil kursus di fisiologi dan anatomi di perguruan tinggi dan memulai karir di fisioterapi dan akhirnya membantu orang dengan fisiologi olahraga. Ketika ia berusia 23 tahun, ia menemukan kesempatan untuk bekerja dengan dua  ekor anak harimau berusia 6 bulan di Taman Singa dekat pinggiran rumahnya di Johannesburg.

Orang - orang terunik di dunia
" Thai Ngoc - Tidak tidur selama 38 tahun "


            Thai Ngoc Hai Ngoc (lahir 1942) adalah insomnia Vietnam. Menurut berita Vietnam, organisasi Thanh Nien, dia terkenal karena klaimnya tidak tidur selama 38 tahun. Tahnh Nien juga mengklaim bahwa Ngoc memperoleh kemampuan untuk pergi tanpa tidur setelah serangan demam pada 1973, tetapi menurut Vietnam Investment Review, tidak ada sebab yang jelas. Laporan Thanh Nien, Ngoc tidak menderita efek buruk yang tidak jelas selain karena tidak bisa tidur. Dia memiliki mental yang sehat dan selalu membawa dua buah tas berisi 50 kg pakan babi dengan berjalan 4 km setiap hari.
            Namun, pada Oktober 2006, Ngoc melaporkan bahwa dia mulai merasa "seperti tanaman tanpa air" karena kurang tidur.

Orang - orang terunik di dunia
" Josephene Myrtle Corbin - Wanita dengan 4 kaki "


          Josephene Myrtle Corbin (12 Mei 1868 di Lincoln County, Tennessee - 6 Mei 1928 di Cleburne, Texas ) lahir sebagai seorang dipygus, yang berarti bahwa ia memiliki dua tulang panggul terpisah berdampingan dari pinggang ke bawah, sebagai akibat dari tubuhnya memiliki sumbu pemisahan seperti yang ada di gambar. Masing-masing dari kaki kecil nya dipasangkan dengan salah satu kaki bagian luarnya. Dia mengatakan untuk dapat menggerakkan kaki bagian dalamnya, tetapi mereka terlalu lemah untuk berjalan. 
           Corbin memasuki tontonan sirkuit dengan "Gadis Empat kaki dari Texas" moniker. Pada usia 19 tahun ia menikah dengan seorang dokter, Clinton Bicknell, dan akhirnya melahirkan empat anak perempuan dan seorang putra.

Tidak ada komentar: